Selamat datang dan Terimkasih atas kunjungan Anda, Blog ini dibuat untuk para netter yang mungkin perlu informasi mengenai kecamatan lais MUSI BANYUASIN

Minggu, 29 April 2012

Lais Segera Memiliki Alun-alun



Seperti dikutip pada berita sripoku.com, Kecamatan Lais akan segera memiliki alun-alun atau yang disebut dengan SPORA (Saranan Percontohan Olahraga dan Rekreasi ) Permata MUBA 2017 yang akan dibangun di atas lahan seluas 7 hektar, berkat kerjasama antara Pemkab MUBA dan PT. Medco.

Penandatanganan prasasti SPORA juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor UPK PNPM Kecamatan Lais oleh Bupati Muba H. Pahri Azhari pada tanggal 18 April 2012, Menurut Camat Lais Deddy Alfian SKM MKes, Kecamatan Lais merupakan pintu gerbang kabupaten Musi Banyuasin sehingga harus memberikan kesan yang mendalam sebagai cerminan Bumi Serasan Sekate.


Deputi Manager Rimau Asset PT Medco Robby Setiadiredja, mengatakan, Spora Permata Muba 2017 adalah Nursery ini merupakan proyek Coorporate Social Responsibility (CSR) yang telah lama diimpikan. Program ini bertujuan untuk membangun kemandirian masyarakat.

“Ini bagian CSR kami, kami minta waktu dua tahun untuk menyelesaikannya. Untuk pembangunan nursery ini dianggarkan Rp 1,5 miliar hingga Rp 2 miliar,” imbuhnya. 

Sarana  prasarana percontohan, lapangan sepakbola, lapangan voli, jogging track, dan sarana rekreasi. Pembangnan Spora Permata Muba 2017, ditargetkan rampung pada 2013.

2 komentar:

  1. dimana tepatnya lokasi di kec lais yang akan di bangun alun-alun Spora Permata Muba,,,???
    waahhhh saya berharap dengan adanya SPORA di MUBA khususnya kecamatan lais bisa bisa lebih baik lagi,,,
    AMIN,,,,

    BalasHapus