Selamat datang dan Terimkasih atas kunjungan Anda, Blog ini dibuat untuk para netter yang mungkin perlu informasi mengenai kecamatan lais MUSI BANYUASIN

Senin, 30 April 2012

BONOT kini sudah terang-benderang

Gambar dari : google.com
Bonot salah satu dusun yang berada di Desa Lais Kec. Lais Musi Banyuasin sejak sebulan yang lalu telah menikmati listrik, dusun yang dulunya gelap gulita kini telah terang-benderang pada malam hari, aliran listrik dari PLN telah sampai kerumah-rumah penduduk.


Setelah menunggu beberapa tahun sejak tiang dipasang atas bantuan dari salah satu perusahaan yang berada di dusun tersebut kini aliran Listrik yang ditunggu-tunggu akhirnya terealisasi juga. Akan banyak keuntungan dari masuknya listrik tersebut terutama terhadap dunia pendidikan, kini anak-anak sekolah tidak lagi menggunakan lampu minyak tanah disaat belajar malam hari, dan dari aspek ekonomi akan banyak kemajuan yang didapat.

Selain ke dusun Bonot aliran listrik juga sudah masuk ke (dusun) Village VI , sama seperti yang dirasakan warga Bonot, warga di Village VI juga menyambut dengan gembira atas masuknya aliran listrik tersebut, karena tentu dengan masuknya listrik maka akan menjadi awal dari kemajuan dari dusun tersebut.

4 komentar: