Selamat datang dan Terimkasih atas kunjungan Anda, Blog ini dibuat untuk para netter yang mungkin perlu informasi mengenai kecamatan lais MUSI BANYUASIN

Jumat, 25 Mei 2012

Tabrak Sepeda Motor Warga Epil, Sopir Truk Nekat Terjun Ke Sungai Musi


Kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Betung-Sekayu, Kabupaten Muba.

Musibah kali ini antara mobil truk BE 9355 UF yang dikemudikan Bowo menghantam sepeda motor Honda Revo tanpa plat yang ditumpangi tiga orang di Jalan Betung-Sekayu, Dusun 1, Desa Epil, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba, Kamis (24/5) sekitar pukul 07.00.

Pengemudi sepeda motor Hernita binti Rusman (22), warga Dusun II, Desa Epil, Kecamatan Lais, Muba tewas di lokasi kejadian.


Hal sama dialami Angeli binti Musmin (3), meninggal di tempat. Sedangkan ibu Angeli, Mis  Binti Soleh (30) mengalami luka berat  dan kini dirawat intensif di RSUD Sekayu.

Meski merenggut dua nyawa, Bowo nekat kabur. Begitu pun  kernet bernama Nurdin melarikan diri dan nekat nyebur ke sungai Musi.

Nurdin berhasil diselamatkan warga, sedangkan Bowo masih dalam pencarian dan diduga tenggelam serta terbawa arus sungai.

Laka maut terjadi ketika truk bermuatan pupuk meluncur dari Betung ke Kota Sekayu. Diduga sopir truk memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi.

Sehingga ketika tiba di lokasi kejadian, tak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak sepeda motor yang berpenumpang tiga orang.

Akibatnya, dua orang tewas di tempat, dan seorang penumpang motor lainnya kritis. Karena ketakutan telah menabrak motor, sang sopir memacu kendaraannya.

Namun apes, di Desa Bailangu mobil truk mogok. Karena  ketakutan sopir dan kernet nekat nyebur ke dalam Sungai Musi.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung datang dan sempat menolong kernet truk, Nurdin, sedangkan sopir truk maut itu masih dalam pencaharian.

Kapolres Muba AKBP Toto Wibowo melalui Kasat Lantas AKP Andi Kumara didampingi Kapospol Simpang Gardu  Aiptu Kheffenie membenarkan telah terjadi kecelakaan maut tersebut.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengamankan truk dan sepeda motor Honda Revo yang merenggut korban jiwa. /arf

Sumber : Beritapagi.co.id

1 komentar: